Saat ini permainan yang melatih ketangkasan mengalami banyak perkembangan. Anda bisa menjadikan paintball sebagai salah satu permainan yang seru dan menyenangkan. Dibutuhkan keterampilan fisik juga kognitif lainnya dalam permainan ini. Selain itu juga ada beberapa jenis senjata paintball yang bisa anda temukan. Selengkapnya simak ulasan berikut.

Sekilas Tentang Model Senjata Dalam Paintball

Senjata dalam permainan paintball merupakan alat utama selain peluru paintball juga pakaiannya. Sebelumnya dalam perkembangan paintball,senjatanya merupakan senjata manual. Sehingga harus mengokangnya terlebih dahulu sebelum digunakan. Namun seiring berjalannya waktu, tingkat akselerasi hingga jumlah pelurunya semakin meningkatkan.

Senjata yang lebih canggih tentu menjadikan permainan ini akan semakin bervariatif lengkap dengan levelnya yang makin beragam. Untuk model senjatanya sendiri dibedakan menjadi jenis otomatis, semi otomatis dan juga elektrik. Yang membuat model ini berbeda tentu dalam kemampuannya, yang tak perlu lagi mengokang sebelum menggunakannya.

Yang paling banyak ditemukan di rental paintball adalah senjata dengan model semi otomatis. Hal ini karena model ini memiliki range harga yang lebih murah dan cocok untuk bermain yang mencari hiburan. Sementara untuk model otomatis akan lebih sensitif dan juga memiliki kecepatan yang tinggi. Umumnya untuk simulasi militer atau kompetisi yang bergengsi.

Untuk model yang selanjutnya yakni model elektrik, tentunya akan lebih cangging dibandingkan dua sebelumnya. Senjata ini telah dilengkapi dengan berbagai mode, akurasi yang tepat, respon yang cepat bahkan ada juga yang sudah menggunakan layar LCD. Model ini banyak digunakan oleh profesional dan tentunya harganya akan jauh lebih mahal.

Rekomendasi Jenis Senjata Untuk Paintball

  1. Tippmann Cronus

Senjata satu ini banyak direkomendasikan untuk para pemula yang berkualitas tinggi. Senjata paintball ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur dan opsi yang bisa disesuaikan. Tippmann Cronus berisikan perisai barel yang bisa dilepas dan juga memiliki poros dengan banyak ruang penyesuaian, termasuk didalamnya gagang dan titik merah.

Tidak hanya itu, casing kompositnya juga bisa bertahan lama dengan gaya yang taktis juga agresif. Bukan hanya direkomendasikan untuk pemula, digunakan untuk pengguna tingkat lanjut juga bukan ide buruk. Dengan begitu anda bisa mendapatkan pengalaman terbaik dalam bermain paintball. Keterampilan anda menggunakan senjata juga bisa diperluas dengan alat ini.

  1. Planet Eclipse Etha 2

Etha 2 merupakan jenis senjata paintball yang serbaguna dan andal. Dengan kaliber 0,68, senjata ini juga memiliki cangkang yang tahan lama juga aktuator katup kontrol gamma eksklusif. Membuatnya bisa digunakan dalam segala medan dan juga cuaca. Anda bisa bermain tanpa khawatir akan fluktuasi suhu ataupun dipengaruhi lingkungan.

  1. Umarex T4E Walther PPQ

Bagi anda yang mencari senjata untuk permainan paintball, anda bisa menjadikan Umarex T4E Walther PPQ sebagai andalan. Desainnya yang cantik dengan casing kokoh juga bidikan yang kuat membuatnya bisa diandalkan ketika keadaan darurat. Kekuatannya tembakannya bisa mencapai 355 kaki setiap detiknya.

  1. Empire Paintball Mini GS

Selanjutnya rekomendasi untuk anda yang suka dengan senjata bingkai kecil. Namun soal akurasi dan kecepatannya tak perlu anda khawatirkan. Versi ini telah hadir dengan pegangan yang sangat nyaman. Selain itu walaupun bentuknya kecil, senjata ini juga tahan akan cuaca dan memiliki sikat pelumas yang bisa mengurangi tekanan di pelatuk.

Permainan paintball memang tidak bisa meninggalkan senjata agar bisa berjalan dengan seru. Maka dari itu, anda bisa memilih beberapa senjata yang cocok dengan kebutuhan juga selera anda. https://www.pusatairsoftgun.com/ akan membantu anda untuk mendapatkan senjata sesuai dengan keinginan.