Tips Dan Cara Membuat Poster Dengan Microsoft Powerpoint

Saat ini banyak sekali kebutuhan dalam bekerja atau menempuh Pendidikan yang mengharuskan pelajar atau pekerja dapat menguasai Microsoft office dengan baik. Salah satau software yang memang sangat dibutuhkan untuk berbagai kalangan.

Anda dapat mengetahui apa saja manfaat dan juga fungsi dari ms office sendiri melalui laman neotekno.com karena disini terdapat banyak sekali jenis informasi mengenai ms office yang akan sangat anda butuhkan. Untuk itu anda juga dapat mengetahui apa saja manfaat yang bisa anda coba dapatkan dari ms office.

Salah satu yang paling sering digunakan dalam dunia kerja atau juga Pendidikan tentu saja adalah Microsoft Powerpoint. Microsoft Powerpoint akan memberikan kemudahan ketika anda melakukan presentasi dan hal ini merupakan hal yang sangat basic untuk dapat anda lakukan.

Microsoft Powerpoint dapat anda manfaatkan untuk berbagai keperluan seperti membuat presentasi sampai dapat anda gunakan untuk membuat desain seperti poster dan lain lain.

Apabila anda masih bingung bagaimana cara membuat poster dari Microsoft Powerpoint, maka anda dapat membaca tips dan Langkah berikut ini yang tentunya selain mudah juga dapat anda praktikkan dengan segera.

Cara membuat poster di Microsoft Powerpoint 2007

  1. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan membuka software Microsoft Powerpoint pada computer atau laptop anda.
  2. Kemudian anda buka pada slideMicrosoft Powerpoint anda sehingga dapat segera dapat poster yang anda butuhkan.
  3. Tentukan seberapa besar dari poster yang anda ingin buat tersebut. Anda dapat menentukan ukurannya di bagian slide size.
  4. Kemudian anda beberapa desain poster yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda.
  5. Anda dapat menggunakan desain yang sudah ada atau anda menggunakan desain yang akan anda buat sendiri.
  6. Kemudian buatlah isi poster pada bagian isi slide tersebut dan buatlah sesuai dengan keinginan dan juga rencana anda.
  7. Setelah anda selesai dengan desain tersebut, maka anda dapat segera menyimpan PPT anda.
  8. Anda dapat klik file kemudian klik pada save as.
  9. Anda dapat menamakan file poster anda tersebut dan pilih jenis file yang akan anda simpan.
  10. Anda dapat memilih format seperti .JPG atau bisa juga .PNG sehingga dapat anda sesuakan dengan kebutuhan anda.

Tips buat poster menarik

Langkah Langkah dalam membuat poster di Microsoft Powerpoint tersebut memang sangat mudah dan tentunya menghemat banyak pengeluaran dana anda. Poster yang bagus akan dapat anda buat dengan mudah jika anda mengetahui apa saja fungsi dan juga manfaat yang dapat anda rasakan dalam Microsoft Powerpoint ini.

Selain presentasi, anda yang suka dengan aktivitas desain tentu akan sangat mudah dalam melakukan Microsoft Powerpoint ini. Anda dapat menggunakan berbagai fasilitas tambahan dan fungsi yang sangat banyak untuk dapat membuat sesuatu hal. Poster biasanya dikerjakan di software editing dan yang lainnya, namun ternyata masih sangat mudah untuk dapat anda kerjakan dengan Microsoft Powerpoint.

Anda yang punya kemampuan dalam membuat desain akan dengan sangat mudah untuk dapat melakukan banyak hal yang tentunya sangat menarik dan pastinya dapat dilakukan dengan mudah.

Anda yang punya kebutuhan dalam membuat poster atau hal lain dapat dengan mudah memanfaatkan Microsoft Powerpoint sebagai salah satu cara menghemat biaya dan tenaga anda jika mampu memaksimalkan Microsoft Powerpoint di laptop anda.